Senin, 17 Januari 2011

~Aku, Penaku & Kertas Putihku~

Sahabatku,,,
Aku yg bodoh ini telah berkali-kali bgtu lancang menuliskan berbagai nasehat kepadamu.
Demi ALLAH,Demi Rasulullah,aku tak pernah bermaksud menggurui atau ingin mendapat pujian,akupun hanya manusia dhaif yg merasa pilu dan sedih melihat keadaan disekelilingku,bahkan mungkin dengan keadaanku sendiri.
Sahabatku,,,
Penaku kdg begitu latah dan kering mnuliskannya,saat hatiku dipenuhi dengan berbagai gejolak tanya ttg kehidupan,,
Hhmmm,,ya,,Maha mengetahu,,ALLAH Ta'ala,,selalu mngetahui kegundahanku,hingga mnggerakanku tuk mengambil pena usang dan lembar putih yg menumpuk di'tumpukkan rak bukuku lalu menuliskan apa yg aku pkirkan..
Sahabatku,,,
Tahukah kau,ketika aku tersenyum malu,,saat aku mulai menulis bberapa kata d'atas lembaran putih ini,,,yaaahh,,tersnyum,,aku perlu beberapa waktu berfikir utk merangkai kata,krn aku bkn pujangga sehingga tak jarang aku hempaskan lembaran putih ini ke dalam keranjang sampah smpai akhirnya aku berhasil merampungkannya..
Sahabatku,,,
Aku ingin tulisan yg aku tlis bkn hnya mnjdi seonggok lembaran tak berguna yg tlh kau baca kmudian kau acuhkan bgtu saja atau bhkan mngkin kau lempar k'dalam keranjang sampah,,bkn itu yg aku harap,namun aku berharap kau mau menyimpannya,,yaah,,minimal kau lipat rapi dalam sebuah kotak tempat kau biasa menyimpan lembaran" lainnya dari handai taulan atau kerabat dan teman kerjamu.
Sahabatku,,
Rasanya aku sllu ingn berbagi denganmu ttg apa yang aku rasa dan aku alami,,spt yg agama kita ajarkan,,yaa,,islam mngajarkan qt tuk sling berbagi,,walau hnya dg tulisan,,nmun btpa indahnya berbagi itu..Subhanallah..
Sahabat,,
Jika kau mmpunyai rasa,,mmiliki cerita yg ingin kau bagi dan kau gores dengan penamu,maka goreskanlah,bagikanlah,tuliskanlah,,jangan ragu dan jangan pernah takut kata"mu tak indah dan tak sesempurna kata pujangga yg mampu menyentuh jiwa dan melelehkan rasa yang membaca,bahwa yang terpenting adalah apa yang ingin kau sampaikan dan kau bagi sahabatku...
Jadi jangan prnh tkt tuk berkarya,,membuat dunia lebih indah dan berwarna,,Barakallah..
Salam Santun dariku yang jauh disini
Menanti selalu uluran pendapatmu..
Hamba ALLAH yang fakir
Dalam rinai hujan mencoba merenung bersama pena dan kertas putihku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar